Kamis, 26 November 2009

Kutipan tentang Persahabatan

Berikut adalah kutipan favorit saya tentang persahabatan untuk dibagi dengan orang yang Anda cintai. Saya harap Anda menikmati kutipan persahabatan ini seperti aku menikmatinya untuk berbagi dengan Anda!



1. "Seorang teman sejati adalah seseorang yang berpikir bahwa Anda adalah telur yang baik meskipun dia tahu bahwa Anda sedikit retak." ~ Bernard Meltzer

2. "Ada tiga teman setia, istri tua, anjing tua, dan uang." ~ Benjamin Franklin

3. "Uang tidak bisa membeli teman, tetapi Anda bisa mendapatkan musuh yang lebih berbahaya." ~ Spike Milligan

4. "Seorang teman sejati menusuk Anda dari depan." ~ Oscar Wilde

5. "Perkawinan adalah sejenis persahabatan diakui oleh polisi." ~ Anonymous

6. "Beri aku satu teman, hanya satu, yang memenuhi kebutuhan semua suasana hati yang berbeda-beda." ~ Esther M. Clark

7. "Cinta itu buta. Persahabatan mencoba untuk tidak memperhatikan." ~ Anonymous

8. "Saya telah kehilangan banyak teman, sebagian oleh kematian, yang lain hanya semata karena ketidakmampuan untuk menyeberang jalan." ~ Virginia Woolf

9. "Teman-teman dapat datang dan pergi, tapi musuh menumpuk." ~ Thomas Jones

10. "Butuh waktu lama untuk mendapatkan seorang teman lama." ~ John Leonard

11. "Kita harus tetap bersatu, atau kita pasti akan terpisah." ~ Benjamin Franklin

12. "Teman-teman adalah cara Tuhan meminta maaf untuk keluarga kami." ~ Anonymous

13. "Hak istimewa dalam persahabatan adalah untuk berbicara omong kosong, dan omong kosongnya dihormati." ~ Charles Lamb

14. "Kau tidak bisa tinggal di sudut hutan menunggu orang lain untuk datang kepada Anda. Anda harus pergi kepada mereka kadang-kadang." ~ Winnie the Pooh

15. "Persahabatan lahir pada saat ketika satu orang berkata kepada yang lain," Apa! Kau juga? Saya pikir saya adalah satu-satunya. " ~ C. S. Lewis

Seperti yang Anda lihat, kutipan persahabatan adalah cara yang baik untuk mengingat apa yang membuat persahabatan kita begitu istimewa dan teman-teman kita begitu sayang. Berbagi beberapa kutipan persahabatan dengan teman-teman yang membuat hidup Anda lebih cerah dan hari-hari Anda menyenangkan.

sumber: diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar