Rabu, 13 Januari 2010

Paket Hemat Blackberry dengan Telkomsel

Setelah beberapa bulan mencoba ikut-ikutan menggunakan smartphone Blackberry dan berlangganan BIS (Blackberry Internet Service) pada operator Telkomsel, ternyata gerah juga harus membayar Rp.180 Ribu setiap bulan untuk paket internet unlimited, paket yang didalamnya menawarkan koneksi internet unlimited, chating, push email, browsing (hanya dengan browsernya Blackberry, bukan opera mini), facebook, sayangnya paket ini tidak termasuk kalau download lagu atau memutar video online, seperti membuka situs youtube. Pemakaian maksimal hanya dibulan pertama, dan akhirnya saya mencari paket yang lebih hemat sesuai kebutuhan penggunaan saja, dan saya menemukan paket ini, berikut sharingnya.


Telkomsel menawarkan 2 paket langganan Blackberry hemat sesuai dengan kebutuhan, yaitu:
1. Paket Blackberry Business
Paket hemat layanan BlackBerry Business menyediakan unlimited push mail dan chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) dengan paket hemat harian Rp 5.000, paket mingguan Rp 28.000, dan paket bulanan Rp 65.000 untuk bulan pertama, selanjutnya Rp 80.000 per bulan. Layanan BlackBerry Business tidak mendukung untuk internet browsing & aplikasi social networking.
2. Paket Blackberry Lifestyle

Paket hemat layanan BlackBerry Lifestyle merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menyediakan unlimited chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yaho! Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) serta layanan social networking (Facebook, My Space). Pelanggan dapat memilih paket hemat harian seharga Rp 3.000 atau paket mingguan Rp 20.000. Untuk paket hemat bulanan pelanggan dikenakan Rp 50.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp 65.000 per bulan. Layanan BlackBerry Lifestyle tidak mendukung untuk internet browsing & push email.

Bila anda membutuhkan layanan Blackberry untuk kepentingan Facebook, MySpace, dan chating sepuasnya tanpa perlu mendapat layanan Push Email, paket yang cocok tentunya adalah Blackberry Lifestyle.
Sebaliknya kalau membutuhkan layanan Push Email dari email kantor atau webmail dan paket chating sepuasnya, tentunya paket yang cocok adalah Blackberry Business.

Tentunya kedua paket ini jauh lebih hemat dibanding paket internet unlimited yang bertarif Rp.180 Ribu sebulan, jadi anda pilih yang mana...

Informasi lengkap silahkan lihat disini : http://www.telkomsel.com/web/blackberry_internet_services

Tidak ada komentar:

Posting Komentar